Wasantara Net kembali ke PT Pos Indonesia

PT BWN

Mungkin perlu diketahui  bahwa saat ini saham PT Pos Indonesia (persero) di PT Bhakti Wasantara Net sebesar 51% sementara 49% dimiliki oleh PT Quantum Aksesindo Nusantara ( PT QAN ) sebagai mitranya.

Sejak tanggal 3 September 2009 terjadi pergantian Direksi di PT Bhakti Wasantara Net disebabkan salah seorang direkturnya diangkat menjadi Direktur di PT Pos Indonesia. Melalui RUPS LB tanggal 3 September 2009 telah ditetapkan susunan direksi baru PT Bhakti Wasantara Net sebagai berikut : 

  •  
    • Sdr. Syahrial sebagai Direktur Utama ( mewakili PT Pos Indonesia )
    • Sdr. G.Eko Pramudya sebagai Direktur ( mewakili PT QAN )
    • sdri.Ravia Sita Lily sebagai komisaris Utama ( mewakili PT QAN )
    • Sdr.Rudi Meiyansyah sebagai Komisaris ( mewakili PT Pos Indonesia )

Susunan direksi ini menggantikan direksi lama yang dijabat oleh : 

  •  
    • Sdr. Syahrial sebagai direktur Utama ( mewakili PT Pos Indonesia )
    • sdr. Denny Alexander Hutapea sebagai Direktur ( mewakili PT QAN )
    • sdr.San Herib sebagai komisaris Utama ( mewakili PT Pos Indonesia )
    • Sdri Ravia Sita Lily sebagai Komisaris ( mewakili PT QAN )

Timbul pertanyaan apa maksud Wasantara Net kembali ke PT Pos Indonesia? dari Manajemen PT Pos Indonesia ingin membeli saham PT Bhakti Wasantara Net sehingga kepemilikan sahamnya mencapai 90%.

Dengan dicanangkannya kepemilikan saham 90% maka layaklah Wasantara disebut kembali ke PT Pos Indonesia, apalagi 3 dari 4 pejabat di PT Bhakti Wasantara Net berasal dari PT Pos Indonesia , ditangan merekalah usaha untuk membeli kembali kepemilikan saham itu akan dipertaruhkan.

Sebagai Insan PT Pos Indonesia mendengar keinginan Manajemen yang demikian Mulia, tidak ada salahnya kalau kita mendukungnya, karena dari langkah-langkah Manajemen PT Pos Indonesia yang baru terlihat upaya yang kuat untuk mengembalikan “HARGA DIRI” Pos di mata mitra usahanya.

Bravo PT Pos Indonesia………

~ oleh ikadi17 pada September 11, 2009.

10 Tanggapan to “Wasantara Net kembali ke PT Pos Indonesia”

  1. Selamat buat mas Gede Eko, semoga amanah yg semakin besar ini membuat PT BWN semakin besar pula

  2. we la ternyata aku yg jarang masuk neh, selamat ya buat Mas Eko, biar lambat asal selamat….hihihi

  3. NUMPANG TANYA SIAPA DIBALIK PT QAN ITU??

  4. Pak Ludi, di balik PT Qan itu ada seorang pengusaha yang namanya Hardiyanto Kamarga, saat ini menetap di australia karena usahanya di bidang Call Centre.

    Pak Hardianto Kamarga ini yang memperkenalkan Jasa layanan on line payment poin yang sekarang bisa dinikmati oleh masyarakat untuk membayar tagihan kartu kredit, bayar tagihan Telpon dan Listrik serta tagihan lainnya.

  5. selamat sore, kami mitra agency POSPAY dengan PT BHAKTI WASANTARA NET, apakah PT DTU dan PT BWN berbeda, soalnya saya mau memasarkan loket pospay, gimana prosedurnya dan apa yang peroleh dari PT BWN…. terus kenapa pada aplikasi POSPAY g ada pmodul pengisian pulsa HP prabayar soalnya pada banyak yang mau beli kami dari USER ID : 9831046 dengan nama loket : NAUFAL RIZQ pemilik : Rief Husyahadi.. maaf saya belum bisa setor deposit maklum tutup lobang gali lobang dalam ngisi depositnya apakah PT BWN dapat membantu loket kami dalam hal deposit, biar kami setor tiap hari ke kantor POS nya, ini no hp kami : 085723653566

    • Segera akan ditindak lajuti pak Rief H
      Prinsifnya kalau bapak bisa memberikan jaminan berupa sertifikat tanah atau BPKB kendaraan kami bisa membantu Depositnya

  6. Selamat …………

  7. Ass,, gimana prosedurnya untuk bisa bermitra dengan PT wasantara?? Misalnya untuk Loket pembayaran Listrik dan penjualan Token?? Mohon informasinya

  8. Apa perbedaan PT WASANTARA NET dgn DTU ? saya jadi bingung soalnya saya sudah daftar ke DTU tapi ini ada PT WASANTARA NET.

Tinggalkan komentar